Selasa, 08 April 2014

Berita Hot: Jelang Borussia Dortmund Vs Real Madrid: Gila Kalau Berpikir ...





TRIBUNNEWS.COM - Borussia Dortmund mendapat suntikan moral dengan kembalinya Robert Lewandowski dari skorsing. Apalagi, Lewy -sapaan Lewandowski- pernah mencetak empat gol ke gawang Real Madrid pada leg 1 babak semifinal Liga Champions musim lalu.

Empat gol itu dilesakkan Lewy saat menjamu Madrid di Signal Iduna Park. Tak heran Dortmund pun berharap aksi serupa bisa terulang pad leg kedua babak perempat final Liga Champions, Rabu (9/4/2014).

Dortmund butuh kemenangan minimal 4-0 untuk bisa membalikkan keunggulan 3-0 yang diraih Madrid pada leg 1 di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, harapan publik Signal Iduna Park justru tak diamini oleh Lewy. Dia ragu bisa mengulangi prestasi serupa pada laga malam nanti.

"Tahun lalu, kami berbeda. Gila jika berpikir aku bisa mencetak empat gol lagi. Namun, kami tetap tim yang berbahaya di kandang sendiri," bilang Lewy.

Musim ini, badai cedera pemain membuat Dortmund sulit mengerahkan kemampuan potensial. Akan tetapi, Lewy tetap menjaga optimisme.

"Kami banyak kehilangan pemain yang cedera, tapi masih penuh potensi. Kami punya kesempatan kecil tapi siap mengerahkan segenap kemampuan," pungkas dia. Irawan/Tribunnews.com

Original Post by: http://ift.tt/1ipFPlh

Source : http://ift.tt/1ipFPlh

Berita Hot: Jelang Borussia Dortmund Vs Real Madrid: Gila Kalau Berpikir ... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar