Selasa, 08 April 2014

Berita Hot: Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions Dini Hari Tadi











VIVAbola - Dua pertandingan perempat final Liga Champions leg kedua berlangsung serentak, Selasa 8 April 2014 (Rabu dini hari WIB). Uniknya, dua pertandingan itu berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Meskipun sama-sama menang 2-0, nasib Borussia Dortmund dan Chelsea berbeda. Die Borussen tetap harus tersingkir. Sementara itu, The Blues berhasil lolos berkat keunggulan gol tandang.

Di Signal Iduna Park, dua gol Marco Reus membuat Real Madrid harus takluk. Pemain 24 tahun ini membobol gawang Los Blancos yang dikawal Iker Casillas pada menit 24 dan 37. Sementara itu, Angel Di Maria gagal mengeksekusi penalti pada menit 17.

Sayangnya, kemenangan tetap gagal mengantarkan tim besutan Juergen Klopp ke semifinal. Madrid tetap lolos dengan keunggulan agregat 3-2. Diketahui saat berlaga di Santiago Bernabeu, tim besutan Carlo Ancelotti sanggup menang 3-0.

Nasib lebih baik dialami Chelsea saat menghadapi Paris Saint-Germain di Stamford Bridge. Misi comeback mereka berjalan sukses berkat gol yang disarangkan Andre Schuerrle menit 32 dan Demba Ba menit ke-37.

Hasil ini membuat Chelsea lolos dengan agregat 3-3 dan unggul gol tandang. Sebelumnya, The Blues takluk 1-3 saat berlaga di Parc des Princes. Berikut hasil lengkap Liga Champions dini hari tadi

Borussia Dortmund 2-0 Real Madrid (Madrid lolos ke semifinal, agregat 2-3)

Chelsea 2-0 Paris Saint-Germain ( Chelsea lolos ke semifinal, agregat 3-3, Chelsea unggul gol tandang). (art)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Original Post by: http://ift.tt/1js05WG

Source : http://ift.tt/1js05WG

Berita Hot: Hasil Lengkap Perempat Final Liga Champions Dini Hari Tadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar