Kamis, 02 Januari 2014

Berita Hot: MAN OF THE MATCH Manchester United - Tottenham Hotspur: Emmanuel ...



Sejak awal, ia melakukan pergerakan yang berbahaya. Selain melakukan tendangan voli khasnya di menit 32, ia juga menarik serta Chris Smalling dan membuka ruang bagi rekan-rekannya.



OLEH YUDHA DANUJATMIKAEmmanuel Adebayor bangkit dari keterpurukan! Sejak Tim Sherwood mengambil alih kemudi Tottenham Hotspur, penyerang ini mendapat kepercayaan lebih. Ia pun tampil sejak awal dalam tiga laga Liga Primer bersama Spurs. Kali ini di Old Trafford, Kamis (2/1), penyerang internasional Togo tersebut membayar lunas kepercayaan sang manajer baru dengan gol yang membuka tirai kekalahan Manchester United.

Sejak awal, ia melakukan pergerakan yang berbahaya. Selain melakukan tendangan voli khasnya di menit 32, ia juga menarik serta Chris Smalling dan membuka ruang bagi rekan-rekannya. Kombinasinya dengan Roberto Soldado pun patut diacungi jempol.Puncak kegemilangannya dalam laga ini ia catatkan di menit 34. Ia membuka ruang bagi dirinya sendiri dan membuat Smalling tak berkutik di duel udara. Eks penyerang Arsenal ini menanduk umpan silang Christian Eriksen dan mengirim bola ke sudut kiri gawang David De Gea, yang juga tak berkutik menyaksikan aksinya.Tak kenal lelah, penyerang ini juga bergerak ke tengah dan menyambut bola. Ia beberapa kali jadi inisiator serangan, seperti di menit-menit awal pertandingan, ia membawa bola dari tengah dan mendistribusi bola ke Eriksen dkk.Sayang di menit 70 ia harus meninggalkan lapangan karena cedera. Setelah lapangan ia tinggalkan, Spurs seperti kehilangan sosok Adebayor. Serangan balik Spurs kurang greget karena tak ada yang jadi target-man dan menghubungkan bola. Beruntung The Lilywhites mampu bertahan dari gempuran United di menit-menit akhir.Yang pasti, jika Adebayor mengalami cedera dan butuh waktu lama untuk pulih, Sherwood jelas dibuat pusing. Sang penyerang jadi sosok kunci dalam strategi racikannya sekaligus sosok kunci kebangkitan Tottenham Hotspur. Cedera Adebayor bisa jadi awal dari mimpi buruk Spurs yang mengincar empat besar di penghujung musim.Paling tidak untuk malam ini, Sherwood beruntung memiliki pemain sekelas Adebayor -yang kurang bisa dimanfaatkan oleh Andre Villas-Boas.



http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2014/01/02/4515390/man-of-the-match-manchester-united-tottenham-hotspur

Berita Hot: MAN OF THE MATCH Manchester United - Tottenham Hotspur: Emmanuel ... Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar