Selasa, 31 Desember 2013

Berita Hot: Robi Tremonti Bantah Semua Tuduhan Aurelie Moeremans





REDEBOLIVIA, Jakarta : Pesinetron Aurelie Moeremans membuat pengakuan yang mengejutkan soal kisah hidupnya dua tahun lalu dengan Robi Tremonti. Aurelie saat itu mengatakan jika dirinya dipaksa untuk kawin lari dengan Robi saat masih berusia 18 tahun.









Tak hanya itu, dara kelahiran Belgia ini juga mengaku terpaksa menikah dengan Robi karena berada di bawah tekanan. Kala itu, Robi mengancam akan bunuh diri jika Aurelie memutuskannya. Selain itu, kata Aurelie, Robi juga mengancam akan menyebarkan foto telanjang miliknya kepada publik.

Akan tetapi, semua hal itu dibantah oleh Robi. Ia pun sepertinya tak mau ambil pusing dengan apa yang diutarakan mantan istrinya tersebut ke media.

"Kalau dari gue pribadi sih, malas konfirmasi sebenarnya. Terserah dia mau bilang apa tentang gue. Gue sudah capek untuk menjelaskan yang kemarin benar apa nggak. Kalau gue mikirnya biar Tuhan yang tahu saja," ungkap Robi Tremonti ketika dihubungi wartawan, Selasa (31/12/2013).

Tak hanya itu, Robi juga menyangkal telah mengancam akan menyebarkan foto bugil milik Aurelie. Bahkan, ia siap mengonfirmasi dengan bukti yang kuat untuk mementahkan semua tuduhannya.

"Kalau itu sih gue jawab nggak benar. Nggak ada yang perlu gue jelaskan kalau dia bilangnya seperti itu. Justru gue ada bukti. Jadi gini, gue megang hasil foto tuh yang kartunya," paparnya.

Kemudian, dia juga membantah sering berlaku kasar kepada Aurelie. Robi juga sepertinya sudah tak peduli dengan persepsi miring tentang dirinya saat ini.

"Dibilang main tangan, nggak benar. Gue nggak melarang dia kerja. Di situ dia bilangnya gue yg suruh dia kerja kan? Jelas-jelas dia memang suka syuting. Nama gue juga dari dulu sudah jelek kan. Dari omongan orangtuanya yang sudah menjelek-jelekkan memandang gue miring. Ya sudah, kalau sudah terlanjur jelek gue nggak masalah," pungkasnya. (Ras/Adt)

http://showbiz.liputan6.com/read/788894/robi-tremonti-bantah-semua-tuduhan-aurelie-moeremans

Berita Hot: Robi Tremonti Bantah Semua Tuduhan Aurelie Moeremans Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar