Selasa, 31 Desember 2013

Berita Hot: Fenomena Pelacuran ABG Malang di Malam Tahun Baru





REDEBOLIVIA - Malam tahun baru kerap identik dengan pesta. Berbagai kalangan bersuka ria sepanjang malam. Sejak lepas magrib, peralahan-lahan jalanan menjadi lautan massa. Orang tua dan anak-anak tumplek blek melanjutkan tradisi, meniup terompet.

Anak-anak muda tak mau kalah riuh. Mereka memodifikasi knalpot dan beradu kuat membleyer. Raung knalpot muncul dimana-mana. Tengah malam tiba. Ganti luncuran kembang api yang menjadi-jadi. Langit mandi cahaya. Gemeretak suaranya mirip guntur, bersahutan di udara. Inilah puncak kemeriahan. Pelan-pelan jalanan dan tempat-tempat umum ditinggalkan.Tak sampai dua jam, jalanan sudah sepi.

Bagi masyarakat umum, ini pertanda pesta telah usai. Namun bagi masyarakat pemburu nikmat, justru inilah saatnya pesta dimulai. SURYA (Tribunnews.com Network) mengamati secara khusus pesta malam tahun baru di Malang, yang melibatkkan pekerja seks anak-anak usia sekolah menengah atas (SMA).

Inilah fenomena terbaru sekaligus fenomena gila-gilaan di kota wisata terbesar di Jatim tersebut. Para penghibur usia SMA ini paling diburu para lelaki pemburu kenikmatan dunia. Saking tingginya permintaan, tiga hari jelang tahun baru, order sudah tutup. Rata-rata mereka sudah menerima pesananan. "Sudah full booked mas," ujar Mono, germo yang sudah lama beroperasi di Malang.

Dari Mono ini pula mengetahui tarif jasa penghibur muda itu. Di malam tahun baru, tarif melonjak cukup tinggi. "Untuk kencan singkat Rp 1 juta - Rp 1,5 juta. Kalau untuk kencan panjang atau satu hari, sampai Rp 3 juta," ungkap Mono.

Tapi tidak semua orang bisa mendapatkan ayam SMA yang dikoordinir Mono. Pasalnya, dia sangat selektif dalam menentukan klien. Mono tidak sembarangan menyerahkan anak buahnya, terutama yang masih berstatus pelajar kepada calon kliennya. (idl/iks/isy)

http://www.tribunnews.com/regional/2014/01/01/fenomena-pelacuran-abg-malang-di-malam-tahun-baru

Berita Hot: Fenomena Pelacuran ABG Malang di Malam Tahun Baru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar